05 October 2012
" Super Junior Quote at SMTOWN Jakarta (120922) "
Ini adalah komentar oppadeul kita mengenai Indonesia selama mereka ada di Jakarta untuk konser SMTown september lalu.
Yang paling sedih adalah kata-kata Leeteuk oppa mengenai masalah wamilnya T_T Tapi, yang paling bikin ngakak kata-katanya Sungmin oppa. Dia beneran 'keukeuh' sama yang namanya 'gorengan'. Hayooo Pumpkin! bikinin Sungmin oppa gorengan tuh kkk :D
  1. Leeteuk: “Sebenarnya aku ingin liburan di indonesia, tapi jadwal tidak memungkinkan”
  2. Leeteuk: “aku belum puas berbicara BAHASA di presscon
  3. Leeteuk saat di panggung berbicara B.indonesia..”asalamualaikum nama saya leeteuk.. apa kalian kangen saya?”
  4. Leeteuk: “saya menunda Wamil saya, demi Indonesia,, karena saya sangat Cinta kepada Indonesia”
  5. Leeteuk: “aku mengecewakan indonesia.. penampilanku tidak maksimal.. Mianhae..”
  6. Leeteuk: “saat aku wamil, apakah Angels-ku akan Hilang?? aku takut kehilangan kalian..”
  7. Leeteuk: “kurasa saat ini aku lebih Cute daripada aku di MV No Other”
  8. Leeteuk: “gadis indonesia cantik2 dan ramah.. bolehkah aku menikahi kalian semua??”
  9. Eunhyuk: “Saya suka pisang indonesia, warnanya hijau tapi manis, sangat unik”
  10. LeeTeuk: “aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau,Indonesia seperti miniaturnya Dunia”
  11. Sungmin:”aku suka gorengan, karna rasanya renyah. bisakah kimchi di buat seperti ini?”
  12. Donghae: “Bisakah SATE itu tidak di tusuk? rasanya enak, tapi kayu itu mengganggu ku!
  13. Hyuk: “saat pulang nanti, bisakah kita membawa makanan indonesia ke korea?”
  14. Kyuhyun: “Kukira di Hotel Mulia ada yg ingin meminta Foto.. ternyata tidak ada” -__-
  15. Sungmin: “Gorengan terbuat dari apa?? bisakah ryeowook membuatkan nya untuk ku?”
  16. Leeteuk: “mengapa Indonesia banyak sekali pulaunya?? apakah pulaunya bisa melahirkan??”
  17. Siwon: “kenapa iklan di TV Indonesia semuanya membuat kita tertawa..iklan TV indonesia sangat Unik..aku suka”
Ada Kejadian lucu juga nih. Ini Kyu bener-bener EVILnya kebangetan deh...
Waktu mau balik ke belakang panggung, luna terpleset dan kyuhyun menertawainya trus XD ini dia percakapan mereka dalam bahasa korea:
Kyu : Gwechanayo? *sambil nahan ketawa*Luna : Anio babo-yaa!!
Kyuhyun sih ketawa aja tanpa dosa lagi.

Oh ya, selama press conference, Leeteuk oppa bener-bener ga bisa diem. Mulai dari cara dia ngelipsync Kris, terus Leeteuk oppa juga sering banget bilang, "Saya suka Indonesia gadis." dan "Assalamualaikum." Diantara semua leader grup idol SM cuma dia dan Onew oppa yang paling sangtae selama press conference. Liat aja, Yunho oppa, Kris dan Suho oppa, mereka bener-bener elegant kan..
Hahaha tapi itu tidak akan mengurangi nilai Leeteuk oppa di mata ELF dan Angel semua ^^

Labels: ,

posted@ 21:05 with 0 comments ... leave a comment?


Older Post | Newer Post
This blog is dedicated for Super Junior Saranghaeyo~~


Chit Chat
Partner links
x Shining World SHINee x Kpop Lyric World x Korean Time News x Fangirl Side x Link x


History



credits
Do not remove this!
Layout by bahiyahnor
Banners and icons are scans from
Super Junior Sexy, Free & Single album